Beranda > Motivasi > Semangat Donk Akh !!!

Semangat Donk Akh !!!

Hidup manusia itu senantiasa berputar. Suatu saat kita berada di puncak , di saat lain kita berada di bawah. Memang kehidupan itu seperti roda. Hanya saja setiap orang punya ritme-nya masing-masing. Ada yang cepat sekali perputaran rodanya, ada pula yang ringan. Ada yang tertahan di bawah untuk sekian lama, tapi juga ada yang tertahan di puncak untuk waktu yang lama. Enaaaak…

Setiap kita memang sudah ada takdirnya masing-masing. Bisa jadi apa yang terjadi sekarang memang harus kita terima. Tapi Alloh Maha Adil. Manusia juga diberi kemampuan untuk berusaha. Jadinya selama kita masih mau berusaha insya Allah perputaran roda itu sedikit banyak bisa kita atur, meski tak mampu menghentikan atau menahan laju perputarannya. Makanya selama masih ada kesempatan mari kita tumbuhkan kemauan. Toh banyak juga dan sudah terbukti bahwa sekian banyak orang sukses adalah mereka yang pantang menyerah. Kesulitan bukan menjadi hambatan, melainkan dijadikan pemicu, dianggap sebagai tantangan yang harus diatasi.

Bagaimanapun juga kita wajib berusaha. Hasilnya Allah yang akan membayarnya. Ingat bahwa tak ada hal yang sia-sia selama itu kita lakukan dalam koridor yang baik dan benar (sesuai tuntunan-Nya). Marilah mari kawan-kawan, maksimalkan potensi yang ada dalam diri kita. Diam berarti hancur. Jangan pernah ada kata menyerah untuk memperjuangkan kehidupan yang lebih baik. Kehidupan dunia dan akhirat.

* 09.05.2012.14.02

Kategori:Motivasi Tag:
  1. 10 September 2014 pukul 6:23 pm

    Your style is unique compared to other folks
    I’ve read stuff from. Thanks for posting when you’ve got the opportunity,
    Guess I will just book mark this blog.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: